Sunday 7 October 2007

Kerinduan yang (harus) tertahan

Dua hari ini (sabtu-minggu) ada dua acara yang pengen banget aku hadiri. Namun apa daya, ruang dan waktu jualah yang menyebabkan aku tidak dapat menghadiri keduanya. Acaranya adalah Reuni dan buka bareng PKS tanggal 6 Oktober 2007 di SMA 3 Semarang dan buka bareng anak IPA 5 hari minggu ini. Padahal aku pengen banget dateng, untuk melepas rindu yang selama ini telah tertahan. Bertemu teman-teman lama yang telah lama tak jumpa.

Yach, namun bagaimana lagi, tuntutan pekerjaan yang mengharuskan aku belum bisa menghadiri keduanya, jarak yang jauh antara Bandung-Semarang yang masih memisahkan. Padahal pengen banget ketemu sama temen-temen PKS (miss u all guys), kakak-kakak senior dan juga adik-adik junior yang telah lama banget ga ketemu, lama banget karena sejak lulus SMA ada yang belum pernah bertemu lagi.

Ngga lupa juga sama anak-anak IPA 5 yang mo ngadain buka bareng di rumahe Woro (Sori banget aku ngga bisa dateng ya kali ini!padahal pengen banget) hari ini. Pengen ketemu sama temen-temen, Woro, Fitri, Bagus, Bowo, Eko, Erik, Bulan, Jimmy, Rhoma, Uda', Inta, Nia, dan temen-temen sekelasku semua yang telah lama ngga jumpa, terakhir kumpul-kumpul pas makan-makan di boyolali Januari 2007 kemaren(itupun ngga lengkap semuanya)

Pokoknya miss U all guys! Tahun depan adain lagi ya, pas aku bisa dateng!




No comments: