Tuesday 21 October 2008

Makan enak di kaki Gn Papandayan


Minggu kemaren... minggu-minggu terakhir di Garut, diajakin makan bareng sama temen seruangan di kantor, diajakin makan di resto Sari Papandayan. Mau diajakin makan-makan perpisahan katanya.........hiks, friend ngga terasa harus cepet berpisah.

Berangkat dari kantor pas jam makan siang, semua orang seruangan ikut termasuk bapak Kasie. Berangkat pake mobil dinas Waskon 2 ..*panther hitam punya kang Chandra*, nyampe sana pas banget jam 12 siang. Nyampe disana disambut sama cuaca yang cerah serta angin sepoi-sepoi yang sejuk banget.... *maklum di kaki gn papandayan*.




Tanpa babibu langsung deh pada nyari tempat yang paling luas...rame-rame nih datengnya.. dan tentu saja pada langsung pesen deh. makanan disini lumayan komplit, tapi kali ini pada pesen nasi timbel komplit semua nih, makanan yang paling cepat saja, soalnya sudah pada kelaperan semua.



Meskipun sudah pesen yang paling cepet saji, nunggunya masih aja kerasa lama nih, soalnya memang perut sudah keroncongan apa lagi dikipasi angin pegunungan dan teduhnya saung ditengah sawah ini. Akhirnya setelah nyampe langsung deh pada ngembat tuh makanan kaya belum pada makan berhari-hari aja. he....



wah memang maknyussss tenan makan di tengah sawah dinaungi saung beratap daun kelapa yang dihembus angin pegunungan sejuk gini. Highly recommended nih resto buat yang doyan kulineran dan jalan -jalan kalo pas mampir ke garut. cuma sekitar setengah jam perjalanan dari garut kota ke arah selatan. Selain resto juga ada arena outbond dan penginapan , juga bisa petik strawberry loh.

Memang enak jalan-jalan di garut, masih banyak tempat-tempat yang eksotis disini. Garut, aku bakal rindu sama kota ini. Buat temen-temen yang sudah ngajak makan bareng.... makasih ya buat semua.





4 comments:

Putra IJ80 said...

Wah! Memang cantik tempat ni......

Mau rasa nya saya terbang ke sana.....

Tapi pasti nya tidak boleh kerana kita bukan burung.

Pun begitu kita di anugerah oleh Allah , di beri akal fikiran,pasti nya jika ada kemahuan,dan usaha yg.bersungguh sungguh,Insyallah akan berhasil.(kesampaian jua)

Gek !begitu dong!!!

Maaf ye! jangan marah,.

Salam dari Malaysia.
(Kedahlarnie.Blogspot.com)

Anonymous said...

terima kasih atas kunjungannya pak.

Anonymous said...

mmmm...yummyyyy....

perpisahan???

mo kemana pak??

katut DDF kah??

Anonymous said...

iia..
salam kenal juga..
enak tuh jalan-jalan..
dsini sibug skoolah..